Buat semua yg gue sayang

19.55


Ini gue kalo gue kenapa-kenapa !!!
Di tujuin buat semua yg gue sayang
  1. Ibu (The Best Mother).. Maafin anak ibu ini yang gak bisa buat bangga Ibu.. selalu buat sakit hati ibu... maaf aku belum bisa jadi anak yg bisa jadi kebanggaan dalam keluarga.. mungkin kakak atau ade bisa. 
  2. Ayah (The Best Father)... Maaf juga buat ayah .. selama ini aku banyak salah, gak bisa buat bangga ayah.. gak nurut apa kata ayah (aku gak mau di kekang, aku udah gede) oh iya… ayah jangan ngerokok terus, jangan suka marah-marah juga. 
  3. Suchy..  Kakak gue... belajar yg bener lu, harus mandiri.. biar bisa jadi kebanggaan ortu.. 
  4. Raka.. ade gue.. Kamu sekolah Tk yg rajin yak !! buat bangga keluarga kamu kelak nanti kamu udah gede, jangan kaya kakak-kakanya. Jangan cengeng juga jadi anak cowo (katanya mau jadi power ranger, power ranger gak ada yg nangis) 
  5. The Rirs (Best Friend) Mungkin The Rirs yg gue bentuk hanya berkumpulnya sebuah persahabatan, tapi gue bentuk itu buat band. Kenapa kalian pada lupa apa impian kita, kake lu sibuk sama dunia kerja lu, lu kembangangin lagi dong BASS nya!!! Zaki lu lupa sama temen hanya karena alesan sibuk kuliah, sesibukya kuliah pasti ada waktu luang. Woii bro yuk kita kejar impian kita, cukup satu album aja, setelah itu terserah lu pada deh. 
  6. Maryati (Ade angkat gue) hehe .. umar lo kerja yang rajin, jgn suka ngeluh, meski gue jarang komunikasi tapi gue sayang lu, dengerin kata abang lu ini. 
  7. Mega Surya Dewi (sesosok cewe yg paling gue saying) mega lu knp sih? Gak mau maafin gue, salah apa gue gha? Meski kita udah gak pernah kontak lagi gue masih saying sama lu gha. 
  8. Dan buat semua yang gak disebutin.. kepanjangan klo di sebutin 1 per 1.. klo gue ada kesalahan MAAFIN yeehh...


    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »

    1 komentar:

    Write komentar
    28 Juli 2012 pukul 11.37 delete

    Allah saja Maha Pengasih lagi Maha Pengampun!

    Reply
    avatar