Aku terserang virus-virus indah mu

13.52


Disaksikan komputerku, ketika udara malam dan kegelapan menusuk tepat di jiwaku, aku menemukan cahaya itu memberi satu rasa hangat dan sejuta penghidupan baru. Kau mungkin tidak sampai merasa bahwa kau adalah secercah sinar yang mampu memberi terang untuk terbentuknya masa depan umat manusia yang kekal dari belajar giat dan semangat eksplorasi pantang menyerahmu.

Jarak tidak akan mampu menghalangi rasaku untuk terus mengagumimu, waktu tidak akan mampu memutus pengharapanku untuk kelak berjumpa denganmu, dan tidak ada satu penghalang pun akan mampu meruntuhkan semangatku untuk nantinya berjuang bersamamu demi berkontribusi kepada bangsa dan merubah dunia.

Engkau pujaanku wahai para Cybercrime cantik, The Queen Hacker cerdas Jagad Maya diantara para peretas kode di dunia cyber.

Dari tempatmu menuntut Ilmu kau mampu memberikan sebuah penghidupan dengan nafas-nafas pembebasan dari idealisme Sang Programmer sejati, Hacker pahlawan dan Exploiter pejuang untuk ide-ide inovasi dan modifikasi, beserta semangat pembebasan dan keterbukaan yang selalu kau tebarkan wahai para pecinta open source.

Dari Jagad Dunia Maya, engkaulah The Queen hacker Cerdas nan cantik itu yang dari belajarmu mampu meruntuhkan pondasi kokoh hati-hati pria..

Really, I like this ! ! :) I Love Megha

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »