EXPLOIT Semangat MERAH-PUTIH Mu

09.51


Wahai Kaum MUDA yang memiliki kecerdasan luar biasa dalam dirinya... 
Jika merah darah dan putih tulangmu tidaklah mampu menjadi kekuatan untukmu berdiri kokoh menantang masa depan, menakhlukan hari esok, demi menggores sejarah yang akan datang, biar aku ambil terang sang matahari agar terus menjadi energi mu.

Kan kuperintahkan bulan dan bintang dari singasana mereka untuk selalu menyuntikkan cahayanya, lalu akan ku pugar luasnya samudra demi membanjiri semangatmu yang tidak akan pernah habis oleh tetessannya.
Kan kugali isi bumi demi menemukan energi terpendam hanya untukmu dan kuarungi jagad raya demi menemukan rahasia-rahasia alam agar tetap membuat eksistensi mudamu kekal.

Lalu akan ku kumpulkan setiap titik api agar mereka membakar jiwa dan semangat sosok-sosok PERUBAH DUNIA yang tidak akan pernah padam.

Jika merah darah dan putih tulangmu tidaklah mampu, biar kupanggil seribu anak muda lain  yang ada Garuda di dadanya untuk berdiri bersamamu, berkontribusi untuk bangsa demi merubah DUNIA.”
Saatnya Hacker Muda Merubah Dunia, Karena di Dada Kita ada Garuda, Save the World, Hack the Planet, Free the Universe!!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
28 Juli 2012 pukul 11.19 delete

Padamu negeri kami berjanji, padamu negeri kami berbakti...! Ya Rahman ya Rahim ya Jamal ya Ash-shabur....!

Reply
avatar