Jika bung karno hidup kembali !!!

02.50
Kalian semua pasti mengenal sosok macan asia, dia adalah satu dari sekian banyak tokoh yang memerdekakan bangsa Indonesia lepas dari penjajahan berabad-abad lamanya. dan yang menikmati kebebasan tersebut saat ini adalah kita. Tidak ada satupun orang yang tidak terkesima dengan penampilan dan wibawa beliau, tidak ada yang meragukan konsistensinya memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, dan TIDAK ADA yang bisa menyangkal bahwa dialah salah satu dari Founding Father Bangsa Indonesia.


Lihat Rakyat Kita
 

Lihat Tanah Air Kita


Lihat Pemimpin Kita
Di penghujung hayatnya, beliau pergi dengan kekecewaan yang sangat mendalam, kekecewaan yang mungkin tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, kekecewaan yang mungkin tidak bisa dirangkai dalam bait2 sajak paling melankolis di dunia. Dia kecewa karena dikhianati, dia kecewa karena dibohongi, dan dia kecewa karena rakyat nya yang tidak tahu dikondisikan untuk membenci dirinya.
tapi dia tidak menyesal sedikitpun, karena dia sering berujar, "Biarlah Waktu Yang Membersihkan Namaku.."
dan apa yang terjadi saat ini ..?!




Selama bangsa ini merdeka, dan hasilnya adalah..?!! NOL BESAR..!!

Andai kata Bung Karno hidup kembali dan mendatangi kalian disaat kalian sedang membaca postingan ini, duduk menghadap kalian, memandang mata kalian, dan bertanya:

APA YANG TELAH KALIAN LAKUKAN WAHAI PEMUDA DAN PEMUDI, SELAMA INI UNTUK NEGARA INI..?"
DAN KENAPA BANGSA INI BISA BOBROK SEPERTI INI..?!, JELASKAN PADAKU SEKARANG..

-=Jawab Pemuda Pemudi Indonesia=-

Pak, maafkan saya sebagai Generasi bangsa tidak bisa meneruskan cita2 bapak Sebagai Bangsa yang Besar dan Beradab,........!!!!

Buat apa banyak Sekolah Tinggi dan Universitas megah, bahkan dengan embel2 nama berderet sampai Profesor segala,.... tapi sumbangsih tidak pernah didengar oleh negara bahkan dikesampingkan.

Buat apa kesaktian Pancasila, UUD 1945 yang dibuat dengan filosofi murni, hanya dilupakan begitu saja. Kita sekarang menjadi bangsa yang urakan dan tidak teratur bahkan tidak ada Norma dan Moral bangsa INi....

Segala hal menjadi tidak pada tempat dan hakekatnya, korupsi, kolusi, Nepotisme Merajalela tanpa kendali,.... Semua hanya topeng yang berkedok Jabatan

Bangsa ini yang sekarang diperbudak dengan uang dan kebutaan peri kemanusiaan, saya miris, menangis bahkan tidak mampu berkata apa2 lagi,......

Reformasi hanyalah slogan, Kepentingan Elit politik dimana mereka selalu mengumbar Janji demi Visi Misi yang tersamar oleh kepentingan para Elit Politik,.....

Maaf kanlah saya, meskipun saya hanyalah segelintir orang dengan Visi MIsi saya sendiri dan Idealisme yang saya miliki. Tapi saya seorang patriotik dan Nasionalis, yang akan mengemban nilai2 luhur yang diturunkan Alm Kakek, Alm Papa.

Dan saya mau tanya apa yang bakal kalian JAWAB ?




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »