Kesan-kesan Mata Kuliah Teori Organisasi Umum

08.40
Kesan-kesan saya dengan mata kuliah softkill Teori Organisasi Umum, hemmph .. apa yah berbeda dengan tingkat 1. Di tingkat 1 dosennya memberi tugas mudah sekali, masuk kelas memberi tugas membuat artikel yang di tugaskan dosen. Jujur yah saya sedikit plagiat artikel orang lain, setelah selesai saya posting blog langsung kirim dan nilai saya A.

nah .. klo mata kuliah sekarang, beuh .. agak sulit deh. Dosennya tegas pertama-tama beliau memberikan gambaran tentang tugas yang akan di berikan kepada mahasiswanya. agak serem tapi asik sih, yah .. menurut saya lebih baik dosen seperti ini, kenapa? karena kalau dosen hanya masuk kelas dan langsung memberikan tugas tanpa memberi gambaran apapun ke mahasiswanya, yah tidak maju.
makasih yah bu, terus berikan ilmu ibu kepada mahasiswa gunadarama. Agar mahasiswa mampu memberikan hasil skill belajarnya selama ini yang di berikan.

thanks mom,

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar