Apakah Kamu Yakin dan Apakah Kamu Siap ???

09.30


Apakah kamu yakin dan Apakah Kamu siap ??
Perbedaan menjadi halangan terberat, siksaan batin yang pernah saya alami. Perbedaan keyakinan mungkin menjadi halangan bagi kamu yang menjalani dalam satu hubungan cinta. Di saat kamu menjalaninya pasti ada sesuatu yang menjanggal, tanda tanya di mata semua orang.  Dalam keyakinan diri sendiri kamu mendapatkan kebahagian dunia akhirat, dan kamu tak akan mau pernah pindah. Tapi di sisi lain kamu tak mau meninggalkan seseorang yang sangat di sayangi, yang sudah kamu percayai untuk masa depan.  

Sebelum kamu melanjutkan perjalananmu saya akan bertanya :



APAKAH KAMU YAKIN
Yakinkah kamu memilih keyakinan terbaik dari yang terbaik
yakinkah pasangan mu itu terbaik dari yang terbaik
Memilih terbaik dari yang terbaik itu tidak mudah !!!


APAKAH KAMU SIAP
Kamu siap menjalani hubungan itu, jika terjadi sesuatu yang menyakitkan
Kamu siap resikonya, jika sudah terlanjur memilih keyakinan
Persiapan bekal masa depan itu tak ringan !!!



Pesan saya :
Tolong kamu yakin akan pilhanmu, tolong kamu siapkan kedepannya. Kamu jangan terlalu bahagia, jika kamu belum tahu apa kebahagian itu.

Saya :
Selama ini saya kemana .. ? Di kosongkan, di butakan sesuatu yang biasa orang sebut kebahagian.
ITU BUKAN KEBAHAGIAN, ITU ADALAH MALAPETAKA HIDUP SAYA.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
28 Juli 2012 pukul 11.58 delete

Tuhan cenderung kepada apa yang hamba-Nya yakinkan!

Reply
avatar